14 Anggota dan 6 Masyarakat Diganjar Penghargaan oleh Kapolresta Surakarta

Solo- Sebanyak 14 Personil Polresta Surakarta dan 6 Orang masyarakat mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi,SIK.MH.MSI.

“Kami selaku pimpinan Polri Polresta Surakarta mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada anggota Polresta Surakarta dan masyarakat yang berprestasi serta pada pagi hari ini saya berikan penghargaan,” kata Kapolresta Surakarta saat memimpin upacara di Halaman Mapolresta Surakarta, Senin (30/01/2023).

Kapolresta Surakarta mengatakan dengan adanya penghargaan ini diharapkan akan dapat memberikan motivasi kepada anggota yang lainnya untuk selalu bekerja dengan baik, ikhlas, dengan dedikasi yang tinggi sehingga mendapatkan reward/ penghargaan dari pimpinan maupun dari instansi lain.

“Semoga tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungannya kepada kita sekalian dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara,” pungkas Kapolresta.

Keempat belas personil Polresta Surakarta yang mendapatkan penghargaan adalah Kasatlantas Polresta Surakarta Kompol Agus Santoso, SE,SIK.MH. beserta 8 anggota lainnya yang dalam pelaksanaan tugas berhasil mendapatkan piagam penghargaan dirlantas polda jateng peringkat ke 3 (tiga) perihal kinerja ETLE mobile nasional presisi.

Aipda Ollot Mahendra yang berhasil mendapatkan juara ke III (tiga) kelas nageno kata dalam kejuaraan pra porprov judo Jawa Tengah dan Bripda Dimas Andhika Rizki Putra, SH. yang mendapatkan predikat operator terbaik dalam pelaporan fungsi binmas yang tepat waktu dalam kegiatan anev giat tahunan fungsi binmas Ta. 2022 Serta tiga anggota bhabinkamtibmas terbaik dalam pelaporan melalui aplikasi BOS versi 2 periode Desember 2022 antara lain Aipda Agus Sudibyo Bhabinkamtibmas Kelurahan Serengan Polsek Serengan, Bripka Danar Efendi Nasution, SH Bhabinkamtibmas Kelurahan Kratonan Polsek Serengan dan Aipda Slamet Widodo Bhabinkamtibmas Kelurahan Pajang Polsek Laweyan.

Sedangkan 6 Masyarakat yang mendapatkan penghargaan adalah Pembina Arik Ramadhani, SH.MK( Lurah Nusukan Pemkot Surakarta) beserta 5 lainnya dari anggota FKPM dan petugas Linmas atas kontribusinya kepada polri dalam membantu pengungkapan kasus penemuan mayat bayi perempuan di Nusukan Banjarsari Surakarta

Site Footer