Kegiatan KKRYD, Anggota Pos PAM Exit Salatiga Tol Bantu Warga Ngawi Yang Mobilnya Mogok

Polres Salatiga – Tugas dan tanggung jawab anggota Polri untuk selalu melindungi mengayomi serta melayani masyarakat dengan sebaik – baiknya ditunjukkan oleh anggota Pos PAM Exit Tol Salatiga dalam KKRYD ( Kegiatan Kepolisian Rutin Yang Ditingkatkan ), Selasa malam ( 10 / 05 / 2022 ).

Mengetahui adanya sebuah minibus Avanza Silver yang mogok di sekitar pertigaan Exit Tol anggota Pos PAM yang dipimpin Aiptu Sigit Arinto Putro membantu menepikan kendaraan tersebut ketempat yang aman untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan dilakukan perbaikkan.

Setelah perbaikkan selesai anggota memberikan himbauan kepada pengemudi dari Ngawi Jawa Timur Tujuan Semarang agar berhati – hati dalam perjalanannya sebab kondisi mobil belum baik 100% untuk perjalanan jarak jauh sehingga masih memungkinkan terjadi permasalahan.

Apa yang telah dilakukan anggota Pos PAM Exit Tol tersebut mendapat sambutan positif dari Supriyanto ( 40 ) selaku pemilik mobil yang telah dibantu dengan menyampaikan ucapan terima kasih serta kebersediaan untuk melaksanakan.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan kepedulian positif anggota untuk selalu memberikan bantuan kepada masyarakat tersebut harus terus dilakukan dan ditingkatkan untuk kedepannya, mengingat keberadaan Polisi menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif , aman dan terkendali , jelas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Site Footer