Cegah Kesemrawutan Arus Lalin, Personil Pos Pam Exit Tol Salatiga Pasang Water Barrier

Polres Salatiga – Pada hari Jumat ( 28 / 04 / 2022 ) anggota Pos PAM Exit Tol – Ops Ketupat Candi 2022 Polres Salatiga bersama unsur pendukung pengamanan melakukan pemasangan Waterbarier di sekitar lokasi tepatnya ruas jalan arah terminal Salatiga.

Pemasangan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi adanya kendaraan khususnya bus Antar Kota Antar Propinsi ( AKAP ) yang sering berputar arah secara sembarangan sehingga mengganggu kelancaran lalulintas bahkan penumpukkan arus yang dikeluhkan masyarakat pengguna jalan.

Dalam kegiatannya Kapospam Exit Tol – Ops Ketupat Candi 2022 Polres Salatiga AKP Sukarji yang didampingi anggota Unit Lantas Polsek Tingkir juga menyampaikan himbauan kepada tukang parkir disekitar lokasi untuk tidak melayang dan membantu bus yang putar arah secara sembarangan karena tidak mau masuk Terminal Salatiga.

Arus lalulintas sudah mulai mengalami peningkatan , berputarnya bus AKAP secara sembarangan dilokasi ini akan menimbulkan permasalahan penumpukkan arus yang dikeluhkan masyarakat pengguna jalan, tolong mulai saat ini kegiatan dihentikan dahulu ” himbau Kapospam Exit Tol AKP Sukarji .

Tindakan dan himbauan yang dilakukan oleh anggota Pos PAM Exit Tol tersebut mendapat sambutan positif dari warga khususnya pengguna jalan yang menginginkan kondusifitas arus lalulintas selalu terjaga dengan baik.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan Kepedulian terhadap perkembangan situasi dilapangan harus terus dilaksanakan, kepekaan anggota untuk melihat potensi permasalahan harus ditingkatkan guna memberikan pengamanan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang akan melaksanakan lebaran 1443 H, jelas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Site Footer