Blusukan Pasar Tradisional Rejosari Salatiga, Kapolsek Sidomukti Ingatkan Pedagang Waspada Terhadap Peredaran Uang Palsu

Polres Salatiga – Dalam rangka mencegah terjadinya peredaran uang palsu di wilayah Salatiga, Kapolsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Kompol Kurnianto Seco Hariyono, SE. MM melakukan blusukan ke Pasar Rejosari Jl. hasanudin Kel. Mangunsari Kec. Sidomukti Salatiga, Rabu (20/04/2022)

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H mobilitas masyarakat cenderung meningkat hal tersebut terpantau dari ramainya Pasar tradisional serta pertokoan dan pusat perbelanjaan masyarakat. Untuk mengantisipasi kerawanan di wilayah tersebut Kapolsek Sidomukti Polres Salatiga Polda Jawa Tengah Kompol Kurnianto Seco Hariyono, SE. MM turun langsung blusukan ke pasar tradisional di Pasar Rejosari Salatiga, mengingatkan para pedagang agar waspada terhadap beredarnya uang palsu, selain itu juga menghimbau untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan, pesan Kapolsek.

Blusukan yang dilakukan Kapolsek Sidomukti mendapat sambutan positif dari pedagang Pasar dengan mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dipasar Rejosari, siap untuk mewaspadai peredaran uang palsu dan disiplin prokes, ucap Siti badriah salah seorang pedagang Pasar.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan terimakasih kepada seluruh Kapolsek Sidomukti yang telah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat dan turun langsung ke Pasar Tradisional guna mencegah peredaran uang palsu, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah dan menciptakan kondusifitas Kamtibmas, himbauan prokes agar terus disampaikan kepada masyarakat untuk mendukung upaya pemerintah menekan penyebaran Covid-19, tegas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Site Footer