Kapolres Tegal Kota Berikan Penghargaan Kepada 14 Personel Yang Berprestasi


Kota Tegal – Kapolres Tegal Kota AKBP Rabmad Hidayat, S.S., memberikan penghargaan kepada 14 personel anggotanya saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres setempat pada Senin, (11/04/2022).

Penghargaan tersebut diberikan kepada personel polri sebagai apresiasi atas dedikasi dan pengabdian tanpa batas melebihi panggilan tugasnya.
.
“Dengan pemberian piagam penghargaan ini diharapkan bukan hanya sebagai simbol apresiasi, namun juga sebagai pengingat diri untuk terus berkontribusi lebih, dalam tugas pokok memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kapolres.
.
Adapun anggota polri yang menerima penghargaan antara lain Ipda Puspa Mayangsari, S.Tr.K, Kanit Gakkum Satlantas beserta 3 personel anggotanya atas suksesnya melaksanakan Zero ODOL (Over Dimension Over Load) dalam penindakan pelanggaran over dimension di wilayah Kota Tegal.

Kemudian Aipda Agus Bekti Satriyo, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejambon atas prestasi mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta mampu menjadi contoh dalam bertugas mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid 19 di wilayah Tegal Timur.
.
Aiptu Heri Widiyanto jabatan Ps. Kanit Propam Polsek Galsel beserta Aiptu M.Imamudin, SH, Aipda Oky Dani dan Aipda Bejo Uripto atas prestasi dalam menangkap pelaku tawuran dan perang sarung di wilayah Tegal Selatan.
.
Selanjutnya Aiptu Rustam Suwardi jabatan Ps.Panit 1 Opsnal Unit Reskrim Polsek Galbar beserta Bripka M.Sefudin dan Briptu Bagus Arman Taruna atas prestasinya berhasil mengamankan pelaku curanmor beserta barang buktinya dengan TKP di Pacifik Mall.
.
Dan terakhir Briptu Risky Wandis jabatan Banit Polsek Sumpang atas prestasinya mampu menggagalkan dan mengamankan aksi tawuran yang terjadi di wilayah Sumurpanggang, serta Bripda Galih Eko Yohandoko jabatan Banit Sat Intelkam Polres Tegal Kota atas prestasinya menjadi juara dalam kejuaraan PSHT Cup Jateng 2 mewakili Cabang Kota Tegal.

Kapolres juga mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para personel yang berhasil meraih prestasi atas kinerjanya. Semoga dapat menjadikan motivasi terhadap anggota yang lain untuk dapat meraih hal yang sama.
.
Sebelum mengakhiri amanatnya, diingatkan pula oleh Kapolres kepada seluruh anggota, bahwa dalam waktu dekat akan digelar operasi terpusat Ketupat Candi dalam rangka pengamanan mudik lebaran tahun 2022.
.
Mengingat kebijakan pemerintah yang melonggarkan pelaksanaan mudik tahun ini, diharapkan kepada seluruh personel agar mempersiapkan diri untuk kegiatan mengamankan para pemudik yang akan masuk maupun melewati wilayah Kota Tegal.
.
Kemudian berkaitan dengan perkembangan kasus Covid 19 hingga saat ini cukup kondusif, oleh karenanya kondisi seperti ini agar dipertahankan dengan langkah terus mengedepankan kegiatan penerapan disiplin protokol kesehatan.
.
“Kota Tegal merupakan salah satu tujuan pemudik, untuk itu operasi ketupat yang akan dilaksanakan agar dipersiapkan dengan sebaik mungkin. Jangan sampai tingginya arus mudik nanti dapat menimbulkan cluster baru dalam penyebaran Covid 19 di Kota Tegal,” pungkasnya.

Site Footer